PPC Iklan Blogger Indonesia

Rabu, 06 Juli 2011

AM Fatwa: Zainuddin MZ Tokoh Berpengaruh



Mantan Wakil Ketua MPR AM Fatwa menilai, (alm) Zainuddin MZ merupakan salah satu mubalig yang besar namanya melalui media massa.

"Dia seorang ustad yang sangat populer lewat media. Dia sangat terkenal mulai dari tetangga, masyarakat, dan kalangan pejabat. Jadi di seantero ini tidak ada yang tidak mengenal beliau," kata Fatwa usai melayat jenazah "Dai Sejuta Umat" itu di Masjid Fajrul Islam, Jalan H Aom RT001/RW08 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2011).

"Televisi menayangkan ceramahnya itu terlihat bahwa beliau adalah tokoh yang sangat berpengaruh," ujarnya. Fatwa pun mengaku berkesan dengan cara berkhotbah Zainuddin. "Pemilihan kata-katanya tidak membosankan dan humoris. Materinya tidak dijejali sesuatu yang berat," ujarnya.

Namun, Fatwa yang biasa bertemu Zainuddin mengaku kecolongan ketika "Dai Sejuta Umat" itu mengembuskan napas terakhir. "Saya biasanya bertemu rutin. Tapi memang beberapa hari terakhir ini saya di luar kota, ini baru tiba dari luar kota. Sampai di rumah di Manado saya langsung ke sini," ujar Fatwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!