PPC Iklan Blogger Indonesia

Jumat, 29 Juli 2011

Dapatkah Anda Meningkatkan Hubungan Keluarga?

Jika Anda frustrasi oleh seseorang dalam keluarga Anda yang tidak ingin punya kontak dengan Anda lagi dan ingin tahu apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.
Yakinlah Anda tidak sendirian. Meskipun Anda percaya orang lain menikmati hubungan keluarga yang bahagia, hal ini tidak selalu terjadi. Ada banyak orang lain yang juga memiliki tantangan hubungan keluarga yang tentang kemarahan yang dapat dihubungkan dengan sesuatu yang lama terlupakan oleh Anda.
Masalahnya adalah bahwa Anda tidak pernah tahu pikiran-pikiran di kepala orang lain sehingga Anda mungkin sama sekali tidak menyadari alasan bahwa masalah telah dibangun untuk mereka sehingga cara mereka bersikap terhadap Anda. Anda mungkin juga memiliki masalah yang sama lama terlupakan dengan orang, mungkin terkait dengan kecemburuan tentang cara orang tua bersikap terhadap Anda atau keberhasilan atau kegagalan di sekolah dalam kaitannya dengan mereka. Jadi, Anda dan mereka mungkin tidak menyadari apa yang dimulai atau dipertahankan kebencian atau masalah dengan mempertahankan on-akan hubungan Anda.
Anda mungkin telah menunggu orang lain untuk memulai berperilaku berbeda dalam kaitannya dengan Anda, namun tidak ada perubahan.
Alasan untuk ini mungkin sebagai Louise Hay mengatakan dalam bukunya: bahwa Anda tidak bisa mengubah orang lain hanya sendiri.
Sayangnya, terlalu sering, Anda ingin orang lain untuk mengubah dan mereka tidak mungkin bersedia untuk melakukannya. Kadang-kadang jawabannya adalah untuk mengubah persepsi Anda tentang siapa adalah orang dengan masalah.
Ini mungkin tidak menjadi orang dengan siapa Anda kesulitan berbohong, sebenarnya mungkin Anda karena Anda adalah orang yang sedang marah atau frustasi atau ingin hal-hal yang berubah.
Jadi, Anda harus mengubah ide-ide Anda tentang orang dengan masalah dan ketika Anda selesai melakukannya, Anda bisa mulai bertanya pada diri sendiri 'Apa yang saya inginkan untuk hubungan ini? "
Dengan kata lain Anda harus menetapkan tujuan pribadi Anda yang hanya melibatkan Anda melakukan hal-hal yang berbeda. Anda tidak dapat mengubah orang lain dan mereka tidak dapat berperilaku dengan cara yang Anda ingin mereka. Namun jika Anda mengubah apa yang Anda lakukan dalam hubungannya dengan mereka maka ada kemungkinan bahwa mereka mungkin melihat dan mereka mungkin mulai perubahan dalam cara mereka berperilaku ke arah Anda.
Itu adalah dasar perubahan: melakukan apa yang harus Anda lakukan dan mencapai apa yang Anda inginkan, tetapi melepaskan harapan tentang orang lain. Mereka memiliki kebebasan untuk membuat keputusan mereka sendiri bahkan jika mereka tidak apa yang Anda ingin mereka untuk membuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!