PPC Iklan Blogger Indonesia

Sabtu, 30 April 2011

Cita Cinta " SUPERSEX, SUPERHOT "

Percaya, kan, kalau apa saja bisa terjadi dalam seks. dan itu termasuk mematahkan mitos yang dipercaya puluhan tahun, mengukir prestasi, sampai berakrobat dengan suami. Hmm...seks memnag ruarr biasa!
Super dopping
Dulu, nih, para atlet dilarang bercinta semalam sebelum pertandingan. alasannya adalah karena sang pelatih takut para atlet kecapean atau nggak bisa konsentrasi saat bertanding. demi prestasi, rata-rata para atlet rela berselibat untuk sementara. tapi, mitos ini tampaknya akan ditinggalkan. menurut studi terakhir, seseorang yang bercinta sebelum melakukan aktivitas berat justru akan memperbaiki performa permainannya. seks dipercaya bisa mengurangi ketegangan sebelum permainan, sehingga saat bertanding atlet lebih rileks (nggak heran, saat piala dunia hampir semua pemain membawa pasangan, he he he!)
Supertricky
Ada berbagai macam posisi bercinta yang ditawarkan buku-buku seks yang banyak beredar. mulai dari posisi standar, misionaris, sampai yang bisa bikin kita menganga saking nggak kebayang syusyah-nya! coba simak posisi yang konon ampuh menghasilkan sensasi dahsyat ini : mulailah dengan berdiri berhadapan. lalu kita lompat dan melingkarkan tungkai kita di pinggang suami sambil berpegangan dilehernya. saat adik kecilnya memasuki taman kecil kita, perlahan turunkan tubuh kita ke belakang samapi telapak tangan kita menyentuh lantai. sementara posisi kita sudah setengah kayang, suami akan memegangi kita pada bagian pinggang dan pinggul (mmm...nggak pernah tahu sampai mencoba, kan?). catatan : kurang dianjurkan untuk pemilik pinggang rapuh!
Super competition
Cowok dari dulu percaya mitos the bigger, the better. mereka merasa lebih superior bila punya ukuran lebih. apalagi mereka punya kesempatan untuk membandingkan adik kecilnya dengan milik cowok lain. nah, mau tahu siapa yang paling bangga dengan adik kecilnya? ternyata menurut the journal of research in personality yang mempelajari cowok Asia, kulit putih dan kulit hitam, secara rata-rata orang kulit hitamlah yang punya 'adik' paling besar. cowok Asia rata-rata berukuran 10-14cm; ukuran cowok kulit putih sekitar 15cm sedangkan cowok kulit hitam sekitar 16-20cm! sayangnya nggak disebutkan apakah mereka juga sudah mempelajari cowok arab atau belum, he he he..
Super measure
Selain dari ukuran yang rata-rata tadi, ada ukuran-ukuran yang luar biasa. kalau kita pernah melihat cowok-cowok pemeran film bokep yang ukuran adik kecilnya super besar, ingat bahwa ukuran mereka justru bukan pemilik ukuran yang normal. mereka dijadikan aktor bokep memang justru karena ukuran adik kecilnya yang abnormal itu. jadi nggak usah membandingkan adik kecil suami dengan adik si Mr. bokep itu, deh! ternyata dari adik-adik kecil yang pernah diukur, tercatat penis terbesar adalah sepanjang 28 cm, sedangkan yang terkecil adalah 1,8 cm saja! jangan salah, meski imut, yang terkecil pun sama-sama fungsional, kok! malah sebetulnya ukuran nggak jadi masalah, karena sensitivitas vagina sangat mendukung sepanjang apapun ukuran penis.
Supersensitive
Yup, betul! memang nggak butuh ukuran heboh untuk memuaskan kita di tempat tidur. bagian luar taman kecil kita, tepatnya sepertiga bagian terdepan, ternyata lebih sensitif dari pada duapertiga dibelakangnya. makanya, cewek biasanya sangat menyukai foreplay, karena stimulasi banyak dilakukan di area terluar dari si taman kecil. sering kali kepuasan baru dicapai maksimal saat penetrasi dalam kalu foreplay sudah cukup. jadi, sebetulnya ukuran adik kecil cowok nggak perlu panjang-panjang banget. kekerasannya justru lebih bermanfaat dan...kelincahannya juga, dong!
Superfast
Cowok menghasilkan 150 juta sperma di tiap testikalnya dalam sehari
. wah, ramai dan sibuk sekali, ya? dengan produksi massal yang supersibuk itu, nggak heran kalau saat dilepaskan pun mereka seperti air yang keluar dari pintu bendungan yang baru dibuka, berdasak-desakan dan terburu-buru! kecepatan meluncur sperma saat ejakulasi ternyata oke banget. bayangkan, kecepatan saat ejakulasi rata-rata 28 mph alias 45 kilometer per jam. buat benda sekecil sperma, kecepatan itu super cepat. kala, deh, Speedy Gonzales! kalau mau dibandingkan dengan kendaraan, sih, hampir sama dengan naik motor saat baru masuk gigi tiga. Brrrrm!
Superlooong
Seperti kita ketahui, bercinta perlu kreativitas.
menikah, kan, untuk waktu yang lama. wajar, kalau ada masanya kita dan suami jenuh. untung, ada banyak cara dan teknik yang ditawarkan biar hasrat tetap membara. asyiknya kita punya banyak waktu nyoba teknik bercinta jiuga. namun, saat kita sudah kehabisan ide tentang posisi, tempat, teknik, dan benda pendukung untuk bercinta, apalagi, dong, yang tersisa? tenag. masih ada yang nggak terbatas, kok, yaitu imajinasi, hal sepele bisa jadi luar biasa, biar kita lebih kreatif berimajinasi, jangan bosan-bosan membaca. nonton serial atau film sensual juga membantu banget.
Little & superb
Sudah diakui bahwa klitori bagian kecil dari vagina kita, adalah salah satu area sensitif yang kalau distimulasi dengan benar rasanya nikmaaat banget! biarpun begitu banyak yang belum tahu kalau menurut beberapa ahli salah satu sisi klitori biasanya lebih sensitif daripada yang satu lagi. artinya, nih, salah satu sisi bisa membawa kenikmatan lebih daripada yang lain. coba saja buktikan dengan meminta suami menstimulasi sis klitoris satu per satu. lihat, apakah stimulasi di salah satu sisi memang menghasilkan rasa lebih 'nendang' dibanding yang lain. siap mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!