PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 27 Juni 2011

Jalur Dunia Maya Yang Mempermudah Akses

Era modern ini memungkinkan siapa saja untuk lebih mudah mengakses kehidupan melalui jalur maya (fasilitas internet). Disadari atau tidak kemudahan sangat tercipta dalam cunia maya itu, segala dapat dicapai hanya memanfaatkan satu jalur saja, kita tidak perlu keluar rumah dan juga tidak mengeluarkan biaya besar. Aadapun fasilitas yang kaidahnya berada dalam dunia maya, salah satunya adalah situs pertemanan

Situs pertemanan saya akui sangat membantu dalam mengeksplore kemampuan sosial saya, setidaknya sebagai pribadi yang kurang suka bergaul tetap bisa berinteraksi dengan banyak orang (tak terhingga) entah itu saya kenal sebelumnya, atau pribadi-pribadi yang baru saya kenal dari situs tersebut. Maka kesimpulan sementara bagi saya situs peretaman dan segala aplikasi yang tersedia di dunia maya dengan mengandalkan serat optik sangatlah membantu siapa saja untuk lebih peduli dan bertahan dalam kehidupan nyata. Dan dari situs pertemanan pula tekadang seseorang bisa mendapatkan apa yang dia mau terutama teman baru, namun jangan salah segala bentuk kejahatan mengatasnamakan orang sering terjadi di sini. Maka tetaplah kita harus berhati-hati.


******
Aaya tidak merekomendasikan apa yang saya tulis sebagai analogi tentang pengalaman setiap manusia mengenai internet. Disini saya hanya menyampaikan apa yang pernah saya alami, Dan mungkin bisa saja beguna!! yes, itulah tujuan saya.

Sedikit banyak waktu yang dimiliki manusia sekarang tidak terlepas dari internet, terutama bagi mereka yang menggantungkan hidupnya melalui media ini. Hal-hal yang terkait dengan kehidupan manusia sekarang ini memang jauh lebih efektif bila dihubungkan melalui media internet, Mengapa? pertama karena biaya jauh lebih murah dibandingkan dengan cara konvensional, kedua tidak membutuhkan waktu lama untuk menyampaikan. Namun kemudahan yang ada, tetap saja mendatangkan sedikit masalah bila pengguna internet tidak cerdas menggunakan media ini. Alasannya siapa saja bisa masuk ke sini tanpa harus mengetahui kebenaran siapa dia dan tujuannya apa. Contohnya adalah situs pertemanan yang biasa disesaki oleh pengguna. Para pengguna situs pertemanan umumnya memiliki tujuan yang lazim sama, yaitu mencari kenalan baru yang nantinya bisa bervariasi apakah sekedar teman atau lebih dari teman, tujuan lainnya memang mencari kerabat atau teman lama yang sudah sekian tahun tidak bertemu. Artinya situs pertemanan memunyai peran sosail yang tinggi. Terkedang persoalan muncul seputar kebenaran wujud asli, karena tidak jarang foto yang ditampilkan oleh subjek pengguna situs pertemanan adalah foto editan yang tentunya menarik, nah ketika pertemuan di dunia nyata terjadi.. loh kok begini aslinya, dan itulah salah satu kejadian yang mungkin sering terjadi dalam pengalaman pennguna internet khususnya situs pertemanan.
******

Akses yang begitu luas tersedia dalam media ini, semakin luas jarak yang disediakan salah satu situs yang dimiliki maka semkin luas pula kesempatan pengguna internet untuk menggali segala macam info dan kesempatan. Tapi ,selalu ingat janganlah menajdi pribadi yang menjerumuskan dalam memanfaatkan media internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!