Kamis, 28 Juli 2011

Bayangkan rumah Anda & kebun Anda berubah menjadi "Sedikit Tuscany"

Elemen desain Tuscan diambil dari bumi yang dibuktikan dengan menggunakan batu, marmer, tanah liat, genteng, bata, kayu, logam dan air ...
Tuscan gaya dekorasi memungkinkan kita untuk menenun unsur-unsur Tuscan ke dalam kain kehidupan kita - untuk menciptakan sedikit ketenangan, sedikit kedamaian, sedikit ketenangan, sedikit kepuasan ...
Ketika Anda menciptakan Tuscan-terinspirasi rumah Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk desain seperti hangat, ruang menyambut. Bayangkan keindahan, warna dan tekstur - lanskap - dari Tuscany.
Gaya Tuscan membawa kita ke dalam harmonis dengan alam dan semua komponennya. Batu-batu besar ditanggung bumi, dan bahkan batu bata buatan manusia mulai dengan tanah liat dan air. Warna Tuscany adalah emas, dan mencerminkan laut dan langit, dari kuning cemerlang matahari terbit terhadap warna merah muda terbenamnya. Para cokelat yang nyaman kopi, coklat dan bumi memberikan kehangatan yang lembut. Nuansa hijau mengingatkan kita kebun zaitun dan bukit Tuscan. Dan siapa yang bisa melupakan merah berkarat rempah-rempah Italia dan paprika, terung ungu yang kaya, dan, tentu saja, terakota, bumi itu sendiri.
Ada kemurahan hati ruang dan perasaan harmoni dengan alam. 'Membawa luar ke dalam' telah menjadi desain yang klise, tapi itu adalah jiwa yang sangat gaya Tuscan. Bahkan bangunan tertua di jendela fitur Tuscany dalam jumlah yang jelas tidak hanya didikte oleh kebutuhan, melainkan menunjukkan upaya sadar untuk menyambut cahaya ke dalam ruang.
Tuscany juga memberi kita keanggunan sejuk marmer, kecanggihan dan kemurnian batu kapur, dan kekuatan permanen dan kekuatan dari granit. Tambahkan nilai-nilai intrinsik dari logam tembaga, emas, besi dan timah dan Anda memiliki gambaran yang lengkap gaya Tuscan.
Efek keseluruhan adalah kekuatan, permanen, simetri, keseimbangan harmoni, dan. Pembangun yang modern cerdas dan berpengetahuan / arsitek telah belajar bagaimana untuk menenun konsep kuno pembangun Tuscan ke dalam desain modern. Menggunakan bahan diperbarui, mereka telah mampu beradaptasi elemen paling dasar dari gaya Tuscan dalam rangka memenuhi persyaratan desainer cerdas hari ini. Setelah semua, tidak peduli betapa indahnya struktur Tuscan otentik mungkin, itu hampir pasti tidak akan rumah, nyaman praktis 1 / 21 abad pemilik rumah ingin!
Tidak heran bahwa penduduk Amerika Utara, serta banyak budaya barat lainnya, dengan (relatif) kami sejarah pendek, adalah keinginan rasa kuno, merindukan keindahan pedesaan, kehangatan, dan fungsi gaya Tuscan. Pemilik rumah diskriminasi menuntut tidak hanya keunggulan desain, tetapi juga bahan berkualitas dan perabotan untuk melaksanakan mereka desain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar