PPC Iklan Blogger Indonesia

Senin, 27 Juni 2011

Tujuan Merupakan Kunci Sukses

Ketika kita sedang terdiam sejenak, maka yang terlintas dipikiran kita adalah masa depan. Setiap orang pasti mempunyai keinginan untuk sukses dan hidup bahagia, tapi memang setiap orang mempunyai cara sendiri untuk meraih kesuksesan. Namun dengan demikian kita harus tetap bermunajat dan berdoa kepada ALLAH SWT, sebagai penyeimbang antara rohani dan jasmani untuk meraih kesuksesan.

Tapi kadang kita melupakan bahwa suatu kesuksesan harus dilandasi dengan tujuan, Dengan adanya tujuan kita bisa mengendalikan diri kita kemana arah kesuksesan yang akan kita dapat.

Kehidupan merupakan suatu anugerah yang tidak ternilai yang diberikan oleh ALLAH SWT kepada kita, maka dari itu kita wajib mensyukurinya dan menjalani kehidupan ini apa adanya. Namun kita juga harus berjuang dan bekerja keras untuk meraih kesuksesan, karena pada dasarnya kesuksesan itu ada ditangan kita sendiri tinggal bagaimana kita menyikapinya. Disamping kita harus bekerja keras kita juga harus mempunyai tujuan untuk membangun kesuksesan itu sendiri, karena tujuan sangat penting untuk meraih kesuksesan.

Apa jadinya jika tidak ada tujuan di dalam kehidupan kita, pasti kita akan bingung dan ragu untuk menjalani kehidupan ini. Maka dari itu tujuan mempunyai makna yang sangat besar untuk menjalani kehidupan dan meraih kesuksesan sehari-hari maupun di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!