PPC Iklan Blogger Indonesia

Kamis, 21 Juli 2011

Hadiri ARF, Hillary Clinton Tiba di Bali

VIVAnews – Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton, tiba di Bali pada Kamis malam, 21 Juli 2011. Hillary akan menghadiri konferensi bersama dengan negara-negara ASEAN akhir pekan ini.

Istri mantan Presiden AS, Bill Clinton, tersebut tiba di Bali pada pukul 19.30 WITA. Terlihat santai mengenakan baju ungu dan bercelana hitam, Hillary disambut oleh Dirjen Eropa dan Amerika dari Kementerian Luar Negeri Indonesia, Retno Marsudi, Duta Besar AS untuk Indonesia, Scot Marciel, dan Dubes AS untuk ASEAN, David Carden.

Tak lama berbincang, Hillary langsung menuju ke hotel tempatnya menginap di kawasan Nusa Dua, Bali. Kedatangan Hillary di Bali dijaga ketat aparat. Setengah jam sebelum dan sesudah pendaratan pesawat yang ditumpangi Hillary, landasan pacu dikosongkan.

Kedatangan Hillary ke Bali untuk menghadiri Konferensi ASEAN Regional Forum (ARF). Selama di Bali, Hillary dijadwalkan akan menggelar pertemuan bilateral dengan Negara mitra ASEAN, dan menjadi keynote speaker pada acara Regional Entrepreneurship Summit.

Hillary juga dijadwalkan akan bertemu dengan Menteri Luar Negeri RI, Marty Natalegawa. Menurut jadwal, Hillary yang baru pertama kali mengunjungi Pulau Dewata ini akan bertolak kembali ke negaranya pada Minggu, 24 Juli 2011. (ren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

morzing.com dunia humor dan amazing!